Pemain Timnas “Ilham Udin Armayin” Nikahi Sang Kekasih

Kabar Nusantara News;- Pesepak Bola Timnas Ilham Udin Armayin Akhirnya melepas masa lajang di Bacan, Kabupaten Halmahera selatan Provinsi Maluku Utara Senin, 21/01. Makassar (22/01/2019)

Setelah menjalani Hubungan Asmara selama dua tahun, Pesepak Bola Timnas Indonesia asal Maluku Utara, Ilham Udin Armayin akhirnya lepas masa lajangnya dengan sang dambaan hatinya yang bernama lengkap Lela Monika Yusran anak pertama dari Yusran dan Popi.

Pernikahan Ilham dengan Wanita cantik Asal Bacan tersebut berlangsung meriah di rumah mempelai wanita, Desa Amasing kali, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara.

Dilansir dari MalutKabarDaerah.com Pertemuan Ilham dengan sang Kekasih terhitung sejak 2 tahun silam, Keduanya saat itu bertemu dikampung halaman pemain timnas asal Maluku Utara tersebut, tepatnya di Desa Lelei Kacamata Kayoa Kabupaten Halmahera Selatan, lantaran Monika (Istri Ilham) bertugas di Puskesmas Kayoa Desa Lelei.

Pertemuan mereka sejak bulan Oktober 2016 itu membuat kedua mempelai saling suka dan berencana menikah pada tahun 2019 dan akhirnya kedua pasangan tersebut menyempurnakan janjinya diawal 2019 ini.

“Kebetulan saat itu, Istri saya bertugas di Puskesmas Kayoa, pas saya cuti di bulan Oktober 2016 lalu dan pulang kampung,lalu kami ketemu disana (Desa Lelei)”pungkasnya dengar wajah bahagia.

Saat di singgung soal karirnya di dunia sepak bola, Putra dari Almarhum, Hasanudin Armayin dan Ani Aman ini mengatakan bahwa saat kontrak kerja di salah satu Club sepak bola di Malaysia yakni Slangor FA telah usai, dirinya berencana akan kembali bermain di Club sepak bola Indonesia.

“Untuk saat ini saya belum tahu ke mana arah saya, tapi yang pasti saya akan bermain lagi di Liga Indonesia jika ada yang menawarkan untuk bermain di club.”tutup Ilham.(Ir/Ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *