Pelukan Erat Surya Paloh ke Jokowi di HUT ke-8 Partai Nasdem

Kabarnusantaranews, Jakarta;- Presiden Joko Widodo beserta Wakilnya K.H Ma’ruf Amin menghadiri peringtan HUT ke-8 Tahun Partai Nasdem.

Ada yang menarik di peringatan HUT Nasdem ini, Jokowi yang sempat menyinggung pelukan Surya Paloh dengan Presiden PKS akhirnya berpelukan erat dengan Ketum Partai Nasdem tersebut.

“Tadi rangkulannya jelas lebih erat dari rangkulan beliau (Paloh)ke Pak Sohibul Iman itu jelas,” kata Jokowi kepada wartawan di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Senin (11/11/2019).

Jokowi menjelaskan, soal singgungn pelukan itu hany candaan jangan ada pihak yang salah mengartikan candaan pelukan tersebut.

“Candaan ya seorang sahabat seperti itu, biasa itu, itu yang curiga aja yang ke mana-mana, ga ada apa-apa, abis itu udah ketemu paginya udah ketemu kita juga, ga ada, jangan inilah interpretasikan sebuah candaan yang dalam forum kadang-kadang kita nggak harus serius terus,” ucap Jokowi.

“Artinya memang ya rangkulan seperti itu biasa dalam rangka silaturahmi apalagi dalam rangka memegang teguh komitmen kebangsaan, komitmen kenegaraan, komitmen persaudaraan, komitmen persatuan, komitmen kerukunan, kenapa tidak,” sambungnya.

Bahkan Jokowi membantah jika ia merasa cemburu dengan Sohibul saat di peluk oleh Surya Paloh.

“Iya enggaklah, masa pake cemburu-cemburuan kayak orang pacaran aja,” imbuhnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *