Friday, August 19, 2022
HomeOLAHRAGAPelatihan Senam Line Dance ke-4 Bakal Digelar di Makassar, Cek Jadwalnya

Pelatihan Senam Line Dance ke-4 Bakal Digelar di Makassar, Cek Jadwalnya

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Olahraga Langkah Dansa atau Line Dance saat ini tengah booming di Kota Makassar. Tak hanya di kota metropolis saja, Line Dance juga mulai merambah ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Terlebih Line Dance ini juga dianggap memberikan manfaat seperti mencegah kepikunan atau demensia. Saat ini, di Kota Makassar sendiri, Line Dance cukup digemari banyak kalangan.

Hal ini terlihat dari semakin meningkatnya minat untuk mengikuti pelatihan instruktur Line Dance seperti Sanggar Bunda Dance yang beralamat di Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Makassar dalam waktu dekat akan menggelar Pelatihan Line Dance 4.

Pemilik Sanggar Bunda Dance, M.Nurfuadi, S.Pdl,.M.Pd menjelaskan bahwa, minat untuk mempelajari Senam Line Dance kian meningkat belum setahun Sanggar Bunda Dance akan menggelar pelatihan sebanyak 5 kali.

“Bersyukur, Senam Line Dance kian diminati di Kota Makassar, maka dari itu Sanggar Bunda Dance akan menggelar pelatihan line dance ke 4 di Makassar dan ke 5 di Kendari,” paparnya, Minggu, 19 September 2021.

Untuk pelatihan Line Dance 4 akan digelar pada tanggal 25 dan 26 September mendatang di Hotel Royal Bay, Jalan Sultan Hasanuddin.

“Kemudian selang beberapa kemudian akan digelar pelatihan yang sama di Kota Kendari,” cetus mantan atlit dansa Semarang ini saat di temui di Pulau Gusung.

Senam Line Dance sangat cocok bagi semua kalangan, Selain untuk kebugaran Line Dance dapat mempertajam daya ingat dan mengoptimalkan fungsi otak.

“Dikarenakan pada setiap lagu punya gerakan yang berbeda yang diciptakan oleh seorang pencipta langkah atau biasa disebut koreografer, imbuhnya.

Bagi yang berminat mengikuti senam Line Dance, Kata Fuad sapaan akrabnya, Peserta dibebankan biaya sebesar Rp.1juta, sudah termasuk buku panduan, baju kaos, musik dan video, lunch box, free ticket lince dance party, dan sertifikat.

“Mengenai info lebih lanjut, segera menghubungi 081239519272. Peserta terbatas dan tetap patuhi protokol kesehatan,” pungkas Fuad. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments