Pelantikan Pejabat Tinggi, Kadispora Sulsel Berganti

Kabarnusantaranews, Makassar;- Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik pejabat pimpinan pratama dan pejabat admisnistrator lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan di Ruang Rapat Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kantor Gubernur Sulsel, Rabu, 6 November 2019.

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik berdasarkan surat keputusan gubernur 821.22/16/2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemeritah provinsi masing masing:

1. 1. Ir. Sri Endang Sukarsih.MP jabatan lama Kadispora, jabatan baru Staf Ahli Bidang Kesra Sub Bidang Keagamaan

2. Ir. Salim. MM jabatan lama Staf ahli Bidang Kesra Sub Bidang Keagamaan, jabatan baru Kepala Inspektorat Sulsel

3. A. Arwin Azis, S.STP jabatan lama Kepala BPKD jabatan baru Kadispora

Adapun pejabat Administrator Eselon III yang dilantik berdasarkan surat keputusan gubernur Nomor 821. 23/17/2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator Eselon III di lingkungan pemerintah provinsi Sulawesi selatan yaitu Hj. Sari Pujiastuti.S.KM M.Kes Staf Biro Pembangunan jabatan baru Kepala Bagian Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Biro Pembangunan.

Dalam wawancara singkat bersama Abdul Hayat, ia menyatakan bahwa mutasi jabatan pada pemerintahan daerah sebagai sesuatu yang lumrah dan sekaligus penyegaran dalam birokrasi.

“Mutasi atau pergeseran dalam jabatan adalah hal yang lumrah, ini juga adalah bagian dari penyegaran,” sebutnya.

Hadir menyaksikan pada pelantikan ini di antaranya Kepala Satpol PP Sulsel Mujiono dan Kepala Dinas Pariwisata Sulsel Denny Irawan.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *