Pelantikan DPD AMPI Jeneponto Dilaksanakan Akhir Maret.

Kabarnusantaranews, Jeneponto;- Setelah lama vakum dan melakukan musdalub, Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( DPD AMPI) Kabupaten Jeneponto akan melaksanakan karsinal sekaligus pelantikan.

Di hadapan para pengurus harian, Rahmat selaku formateur menyampaikan bahwa saatnya AMPI Jeneponto bangun dari tidur panjangnya dan melakukan konsolidasi organisasi di seluruh pelosok Kabupaten Jeneponto.

Rahmat menuturkan, akan mengembalikan marwah AMPI sebagai laboratorium kader dan mengambil peran yang besar dalam melakukan sinergi dengan pemerintah kabupaten Jeneponto untuk mengawal pembangunan daerah kabupaten Jeneponto kedepan.

“Hal ini senada dengan apa yang di sampaikan oleh Bapak Bupati Jeneponto yang sekaligus ketua dewan pembina AMPI Jeneponto pada saat musdalub lalu, bahwa AMPI Jeneponto harus kembali menunjukkan eksistensinya dalam mengawal dan menjadi Mitra strategis pemerintah untuk membangun Kabupaten Jeneponto serta mampu melahirkan kader yang inovatif, unggul dan visioner di bumi Turatea.”Kata Rahmat, Rabu, 04/3/2020.

Rapat perdana yang di laksanakan di kantor DPD Golkar Jeneponto, Minggu, 28/2/2020, tersebut memberikan amanah kepada Muh. Ruslan sebagai ketua panitia dan Amrullah selaku sekertaris serta Almi Purnama Alam sebagai bendahara panitia karsinal dan pelatikan DPD AMPI Jeneponto yang akan di agendakan akhir bulan maret ini.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *