Kabar Nusantara News;- Asean Muslim Students Association atau AMSA sukses gelar deklarasi dukungan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Dr.K.H. Ma’ruf Amin nomor urut 01.Jakarta (27/03/2019)

Kegiatan diselenggarakan hari ini di Ballroom Goodrich Suites Hotel, Jl. Pangeran Antasari Jakarta Selatan. Dihadiri Pengurus serta member AMSA di 34 Provinsi se-Indonesia.

President AMSA, Sapwan Noor, dalam membacakan naskah deklarasi mendukung pasangan Capres dan Cawapres Republik Indonesia nomor urut 01, mengatakan bahwa AMSA mendukung ikhtiar Jokowi-Ma’ruf.

“Diusia yang dewasa ini, Asean Muslim Students Association atau AMSA hadir sebagai organisasi yang menghimpun pelajar dan mahasiswa muslim di wilayah Asia Tenggara atau ASEAN, terkhusus di Indonesia sebagai wadah untuk melahirkan pemimpin muda yang kreatif dan handal sehingga mampu berkompetisi di Era Revolusi Industri 4.0”, ucapnya.

Tidak hanya itu, kata Sapwan berdasarkan hasil riset Indonesia diprediksi akan mengalami masa bonus demografi penduduk usia produktif pada tahun 2030-2040 mendatang. Sehubungan dengan itu, AMSA siap mendukung dan mengawal lahirnya generasi pemuda penerus tongkat stafet kepempinan.

“Sejalan dengan visi misi kami, maka hari ini AMSA mendeklarasikan mendukung dan melanjutkan ikhtiar Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Dr. K. H. Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia”, tukasnya.

Dalam pembacaan naskah deklarasi, Sapwan didampingi President AMSA Indonesia, Wawan Nur Rewa dan pengurus di 34 provinsi se-Indonesia.(**)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here