Pekan Ini, Suryanation Hadir di Makassar Bareng NOAH

Kabarnusantaranews, Makassar;- Suryanation Motorland 2019 memasuki seri ke-3, rencananya akan berlangsung di Kota Makassar, tepatnya di area Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan pada hari Sabtu (07/09) akhir pekan ini.

Event ditujukan untuk pecinta dunia custom dan roda dua ini mengusung tema baru “Inspiration in Action” akan menghadirkan konten-konten penuh inspirasi.

“Suryanation Motorland kembali hadir di Makassar dengan membawa bermacam konten dan konsep baru, kami harap dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran bagi builder-builder yang hadir,” Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Konten-konten yang akan hadir antara lain adalah Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B serta adanya penampilan dari Band Papan Atas NOAH dan Bondan Prakoso.

Selain itu, di dalam area acara nantinya juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Untuk booth artworkers akan menampilkan booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Seperti di Medan dan Palembang, sebagai rangkaian awal acara Suryanation Motorland di Makassar akan diadakan perjalanan Suryanation Ride bersama Bucek dan Ade Habibie.

Keduanya bersama beberapa rider lain akan melakukan perjalanan untuk mengunjungi beberapa lokasi eksotis yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

“Tahun ini kami berharap pecinta dunia custom dan roda dua di Makassar bisa mendapatkan inspirasi. Kegiatan Suryanation Ride yang kami adakan juga diharapkan bisa menguatkan persaudaraan sesama bikers sehingga dunia custom bike di sini makin berkembang,” terang Rizky.(KabarOto.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *