Peduli Sesama, Kompol Anggaito Hadi Prabowo Serdik Sespimen Beri Santunan ke Pengurus Masjid

Kabar Nusantara News, JABAR — Kompol Anggaito Hadi Prabowo, SIK Serdik Sespimen Polri Angkatan 62 Tahun 2022 memberikan santunan kepada pengurus masjid Al-Ikhlas yang berada di Kampung Cadas Ngampar, Desa Sentul, Jawa Barat.

Aksi kepedulian tersebut disaksikan langsung oleh Buser Bhayangkara 74, Ilham dilokasi, Jum’at (29/7/2022). Dia mengatakan, Kompol Anggaito memang terkenal sebagai pribadi anggota Polri yang humanis dalam menghadapi serta melayani masyarakat.

“Beliau juga adalah sosok yang disiplin dan juga sangat bertanggung jawab dalam menjalankan tugas yang diembannya. Tapi dibalik itu semua yang jarang orang mengetahuinya, beliau adalah sosok yang religius memiliki tingkat kepedulian tinggi terhadap sesama”, katanya via rilis yang diterima media, Senin, (1/8).

Dari perbincangan singkat antara Buser Bhayangkara 74 dengan Kompol Anggaito yang penuh keakraban itu, tersirat sebuah makna. Bahwa apapun yang dimiliki saat ini merupakan titipan Allah Swt, dimana ada hak orang lain yang dititipkan kepada kita.

“Jadi kita wajib menyerahkan titipan itu kepada yang berhak agar yang menitipkan tidak marah kepada kita”, ujar Kompol Anggaito Hadi Prabowo melalui Buser Bhayangkara 74. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *