Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Komunitas Pelajar dan Pemuda Kindang (KP2K) Bekerjasama dengan Gabungan Mahasiswa Kecamatan Kindang dan Pelajar MA Kindang kembali melakukan aksi penggalangan dana di Pasar Borongrappoa Kecamatan Kindang,Jumat 26 Desember 2019.

Aksi penggalangan ini dilakukan untuk Korban kebakaran atas nama Ibu Haminah di Desa Anrihua Kec Kindang yang terjadi pada hari selasa, 24 Desember lalu.

Melalui kunjungan KP2K di hari selasa pasca kejadian tersebut, diketahui bahwa ibu Haminah saat kejadian sedang tidak berada di rumahnya sehingga hartan yang dia miliki tidak satupun terselamatkan

Saat ditemui Ibu Haminah bersama dengan ke_Empat cucunya itu sedang duduk di dalam tenda darurat dengan raut wajah yang sangat sulit untuk dilukiskan.

“Syukur Alhamdulillah, masyarakat kecamatan Kindang merespon baik aksi yang dilakukan ini, hingga banyak dari para donatur yang ditemui menitipkan donasinya melalui kami. Baik berupa pakaian, sembako, dan uang tunai.”Katanya.

Sementara ituz Adhi Kindang saat di hubungi, Jumat, 27/12/2019, menyampaikan harapannya bahwa semoga dengan partisipasi KP2K dapat meringankan beban Ibu Hamina.

“Semoga dengan partisipasi sahabat KP2K dapat kiranya meringankan sedikit derita yang dialami oleh Ibu Haminah”. kata Adhi.

“Semoga Tuhan melipat gandakan pahala bagi kita semua, utamanya kepada para donatur serta menjadi ladang pahala di Akhirat kelak. Tambah Adhi yang merupakan sekertatis KP2K.”Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here