Pecundangi Bali United 3-0 Tanpa Balas,Persija Jakarta Juarai Piala Presiden 2018

Kabar Nusantara News;- Klub Asal Jakarta Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018 setelah menumbangkan Bali United 3-0 dalam laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 17 Februari 2018.Sport (17/02/2018)

Persija unggul 2-0 atas Bali United di babak pertama. Seluruh gol pada 45 menit pertama dicetak striker Marko Simic dan Di babak kedua persija menambah satu gol lewat Novri Setiawan.

Persija dan Bali United saling menyerang sejak menit-menit awal pertandingan. Kedua tim ingin menunjukkan diri sebagai yang terbaik di turnamen pramusim ini.

Jalannya babak pertama cukup ketat dari kedua tim. Baik Bali United dan Persija sama-sama menurunkan pemain terbaiknya.

Namun, Persija unggul lebih dahulu pada menit ke-20. Berawal dari tendangan bebas Rezaldi Hehanusa dari sisi kiri, striker Marko Simic membobol gawang Wawan melalui sundulan.

Persija menambah keunggulan menjadi 2-0 menjelang babak pertama berakhir. Umpan lambung Rohit Chand disambut dengan tendangan salto Simic pada menit ke-47. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk Persija.

Unggul dua gol di babak pertama tidak membuat Macan kemayoran mengurangi serangannya ke pertahanan Bali United.

Striker Bali United,Ilija Spasojevic tetap tidak berkutik dalam pertandingan kali ini. Pergerakan pemain naturalisasi itu lebih banyak dimatikan lini tengah dan belakang Persija.

Tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra itu makin meninggalkan Lawannya setelah Novri Setiawan mencetak gol pada menit ke-62.

Persija yang menjadi ‘tuan rumah’ lebih banyak mengandalkan serangan balik.Padahal,di babak pertama justru Bali United yang menggunakan taktik tersebut.

Namun,sampai peluit panjang ditiup, Persija tetap menang 3-0 atas Bali United,Sekaligus menjadi juara turnamen pramusim Piala Presiden.

Penulis : FA || Editor : Arh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *