Kabarnusantaranews,Jakarta;– Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) melalui bidang informasi dan komunikasi menggelar Focus Group Discussion “Dutasiber; strategi percepatan inovasi digital untuk Indonesia maju” pada Senin 26 Juli 2021 melalui virtual zoom meeting.

Dalam sambutannya, Firman Kurniawan Said selalu ketua bidang Informasi dan Komunikasi PB HMI mengatakan, kegiatan FGD ini merupakan upaya PB HMI untuk meyatukan persepsi dengan berbagai pihak dalam rangka percepatan inovasi digital di Indonesia.

“Kami telah menyiapkan program duta siber yang Insyaallah akan dilaksanakan mulai bulan September mendatang, Salah satu tujuannya adalah berkontribusi dalam menciptakan inovasi digital”, pungkas Firman.

Diakhir sambutannya, Mantan ketua Presiden Mahasiswa Universitas Dipa Makassar itu, mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam menyuskseskan program yang telah disusunnya dengan matang bersama fungsionaris PB HMI bidang informasi dan komunikasi lainnya.

Hadir dalam kegiatan FGD tersebut, Arief Rosyid Hasan selaku Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia dan Ahmad Reza, selaku Sevp Corporste Communication dan Investor Relation PT Telkom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here