PB HMI dan KOHATI Intruksikan Jajaran Mengikut ke KNPI Haris Pertama

Kabarnusantaranews, Makassar;- Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) beserta Korps HMI wati (Kohati) mengeluarkan intruksi kepada seluruh Badko dan cabang untuk berada dibawah naungan DPP KNPI yang diketuai Haris Pertama S.H M.H.

Surat intruksi ini dikeluarkan 14 November 2019 dengan Nomor 566/A/Sek/1441 yang ditandatangani langsung oleh Pj Ketua Umum Arya Kharisma Hardi dan Sekretaris Jenderal Taufan Tuarita.

Dalam surat tersebut, organisasi PB HMI mengatakan jika hanya berinteraksi dengan DPP KNPI periode 2019-2021 yang diketuai oleh Sdr.Haris Pertama S.H.M.H.

Bahkan PB HMI secara tegas memerintahkan Badko dan Cabang agar berkoordinasi dengan DPD I KNPI dan DPD II KNPI yang di bawah naungan Sdr.Haris Pertama dan Jackson Kumaat S.E.

Surat PB HMI untuk Jajaran Se Indonesia (Foto/Ist)

Sementara itu, Ketua KOHATI PB HMI juga mengelurakan intruksi melalui surat dengan nomor 197/B/Sek/KHI/03/1441 agar Kohati seluruh Indonesia untuk berada dibawa naungan DPP KNPI yang di Ketuai oleh Sdr.Haris Pertama dan Sekjend Jackson Kumaat S.E.

KOHATI PB HMI menyampaikan, hanya kongres KNPI yang di ikuti 18-22 Desember 2018 lalu di Bogor dimana menetapkan Haris Pertama sebagai Ketua Umum/Formatur terpilih DPP KNPI.

Saat ini DPP KNPI memang mengalami dualisme kepemimpinan dimana Haris Pertama terpilih di Kongres Bogor dengan unggul dua suara mengalahkan Noer Fajriansyah dan Noer Fajriansyah terpilih di kongres Jakarta secara aklamasi.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *