Pastikan Partisipasi Pemilih, GMI Sulsel Kembali Gelar Road Show

Kabar Nusantara News:- Pengurus wilayah gerakan Millenial Indonesia Sulawesi Selatan kembali gelar Road Show di lima kabupaten salah satu diantaranya kabupaten Bulukumba. Makassar (06/03/2019)

Kegiatan Road Show yang dimulai Rabu 06 Maret Hingga 10 Maret ini demi memastikan kondisi peningkatan partisipasi pemilih terhadap capres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Kegiatan Road Show DPW GMI Sulsel ini pun di sambut baik oleh pengurus cabang GMI Bulukumba sesuai dengan yang diungkapkan Ari selaku jubir gmi Bulukumba.

“Ini adalah kunjungan Ke 2 GMI Sulsel Ke Bulukumba, Kami berharap dikegiatan Road show ini dapat mempertahankan kerjasama antara GMI Sulsel dan GMI Bulukumba untuk memenangkan pasangan Capres dan cawapres Prabowo Sandi khususnya di Kab. Bulukumba”,Kata Ari kepada Awak Media, 06/03.

Dalam kunjungan ini akan menjadi spirit buat Kawan GMI Bulukumba dan akan memastikan tanggal 17 April Mendatang merupakan kemenangan pasangan 02

“Kedepan kami pastikan gmi Bulukumba akan bergerak massif demi kemenangan bapak prabowo-sandi di 17 april mendatang dan berharap kemenangan tersebut akan jadi awal terwujudnya indonesia adil dan makmur”.tutup Ari.(Ft/Ul)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *