KNPI Sulsel Akan Gelar Pra-Konsolidasi

Kabarnusantaranews, Makassar;- Setelah terpilih pada Musda pemuda KNPI yang di laksanakan di Malino, Nurkanita Kahfi tak perlu waktu lama untuk bergerak melanjutkan kepemimpinan KNPI.

Pasalnya dalam waktu dekat Nurkanita Kahfi akan segera melakukan Pra-Konsolidasi dan akan mengundang seluruh OKP, DPD II, Pengurus kesinambungan dan potensi pemuda yang akan menjadi bagian dari kepengurusan KNPI Sulsel periode 2019-2022.

Dikonfirmasi di Sekertariat KNPI Sulsel Jalan Baji Areng, Nurkanita Kahfi mengatakan bahwa agenda Pra-Konsolidasi akan dilaksanakan pada tanggal 26 hingga 27 Desember.

“Iya betul, hari ini kami sudah bicarakan dan rapatkan, kami akan melakukan agenda prakonsolidasi yg akan di hadiri seluruh OKP khususnya yang akan menjadi pengurus saya nantinya, agendanya akan di laksanakan pada tanggal 26-27 desember 2019 bertempat di sekertariat KNPI Sulsel Jln. Baji Areng”, ungkapnya. Rabu (25/12/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, agenda ini bertujuan untuk menyamakan visi organisasi dan agenda strategis lainnya yang akan saya emban dan jalankan 3 tahun kedepan.

“Karna saya paham betul KNPI harus bergerak bersama OKP untuk dapat melaksanakan agenda-agenda kepemudaan dibawah bimbingan pemerintah provinsi sulsel,” tambahnya

Disamping membahas mengenai agenda strategis KNPI bersama OKP, dalam kegiatan Pra-Konsolidasi ini juga akan di laksanakan penandatanganan kesediaan menjadi pengurus KNPI.

“Ya. Sudah ada sekitar 50 OKP yg telah menyerahkan rekomendasi tertulis untuk mengutus kader-kader terbaiknya yang akan bersama-sama saya dalam periodesasi kepengurusan kedepan,” kata Ketua KNPI Sulsel.

Nurkanita Kahfi juga berharap bisa bersinergis dengan OKP serta pengurusnya dalam rangka menjalankan program-program KNPI kedepannya.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *