Pasca Gempa, Surat Terbuka Untuk Bupati Bulukumba Viral Di Sosmed

Kabar Nusantara News;- Pasca Gempa bumi melanda Bulukumba dengan Kekuatan 4.8 Magnitudo,Seorang Warga Bulukumba menuliskan Surat Terbuka Melalu Sosial Media Facebook.Makassar (09/10/2018).

Surat tersebut ditujukan kepada Bupati Bulukumba A.M Sukri Sapewali dimana surat tersebut berisi tuntutan penutupan Tempat Hiburan Malam dan pedagang Miras Yang berada di Pantai Tanjung Bira.

Melalui akun Facbook Andi Risma Jaya,Surat ini sudah dibagikan sekitar 577 Akun dan Mendapat kan respon Positif dari Warga Netizen.(sf/fa)

Screen shoot komentar Netizen (Foto/Istimewa).

Berikut Isi Surat Terbuka Untuk Bupati Bulukumba ;

Kepada

Yang KamiHormati

Bpk BUPATI KABUPATEN ULUKUMBA

Di Bulukumba

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuhu..

Tanpa mengurangi rasa hormat kami, melalui surat electronic ini kami menyampaika kepada Bapak Bupati Bulukumba agar sekiranya Bapak memcabut izin dan menutup tempat tempat hiburan malam dan pedagang – pedagang yang menjual miras disekitar pantai Bira dan tempat lainnya yang berada di kota Bulukumba.

Melihat beberapa tempat yang terkena Gempa dan Tsunmi akhir akhir ini maka sekiranya kita dapat menginstropeksi diri atau mengantisipasi sebelum teguran teguran yang lebih besar Allah Subhanawataala timpahkan ke kota kita, informasi terakhir dari Aplikasi Android BMKG menerangkan bahwa telah terjadi Gempa yang berpusat di Laut 59 Km Tenggara Bulukumba pada:

Hari Minggu 07-Oktober-2018

Pukul : 13:40:32 WIB

Dengan Skala 4.8 Magnitudo

Besar harapan kami agar ini dapat ditindak lanjuti lebih cepat, dan kami ucapkan banyak terima kasih.

Semoga Allah Subhanawataala melimpahkan RahmatNya kedapa kita semua. Aamiin

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakutuhu

Pare-Pare 07 Oktober 2018

Hormat saya

andi nasrum

Warga Bulukumba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *