Pasca Dilantik, BPPH PP Sulsel Berbagi di Jum’at Berkah

Kabarnusantaranews,Makassar– Masa Pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan untuk berbagi kebahagiaan. Hal ini dilakukan Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan (BPPH PP Sulsel), melalui program Jum’at Berkah.

Aksi sosial yang bertajuk Jum’at Berbagi, beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan seperti pembagian nasi, masker dan bantuan paket sembako untuk panti asuhan.

Ratusan paket nasi bungkus dibagikan ke para tukang becak yang biasa mangkal di pinggir jalan. Termasuk para pengemis, pemulung dan tukang parkir di sejumlah titik jalan yang ada di kecamatan Panakukang.

Ketua BPPH PP Sulsel, Andi Arfan Sahabuddin., SH., MH mengatakan kegiatan Jum’at berbagi ini akan dilakukan rutin setiap hari Jumat. Selain berbagi makanan, kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena saat ini masih situasi pandemi.

“Gerakan Jum’at Berbagi ini merupakan bentuk kepedulian BPPH PP Sulsel untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Dipenghujung kegiatan Jum’at berbagi, BPPH PP Sulsel menyambangi Panti Asuhan ‘Anak Bangsa’ yang terletak di Jl. Abd. Dg Sirua, No. 7, Panakukang, Makassar dengan memberikan bantuan paket sembako dan amplop sedekah untuk anak panti. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *