Pasar Ramadhan Hadir di Kompleks Puri Taman Sari, 31 Pelaku UMKM Ikut Serta

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Sebagai bentuk suka cita dalam menyambut bulan suci ramadhan, Kelompok Usaha Rakyat Kecil “KUNCI” bekerjasama dengan panitia Amalia Ramadhan Mesjid Darul Muttaqin menghadirkan Pasar Ramadhan di Lapangan Kompleks Puri Taman Sari, kel. Kassi Kassi, kec. Rappocini, Makassar.

Ketua Kelompok Usaha Rakyat Kecil, Ero Marwanto, S.Kom mengatakan, pasar Ramadhan ini dibuka selama bulan ramadhan, yang dimulai dari tanggal 3 sampai 27 April 2022.

“Antusias pelaku UMKM sangat luar biasa, ini di buktikan dengan terlibatnya 31 pelaku UMKM dari berbagai bidang usaha. Seperti diantaranya, kuliner, ide kreatif, homemade, dan busana muslim, dll”, katanya, Senin (4/4/2022).

Ero Marwanto juga mengharapkan, kegiatan tersebut bisa meningkatkan perekonomian kerakyatan apalagi saat ini kita masih dalam situasi pandemi.

“Insha Allah pelaku UMKM yang telah berpartisipasi akan dilanjutkan dengan workshop enterpreneur,” ujar Ero Marwanto, yang juga selaku pic tenan dalam pasar Ramadhan.

Hal senada juga disampaikan ketua panitia Amalia Ramadhan, Nursalam. Dia berharap, kegiatan ini bisa menjadi ajang silahturahmi antar warga khususnya warga Puri Taman Sari dan warga yang ada diluar kompleks PTS.

“Semoga pasar Ramadhan bisa membawa berkah tersendiri bagi kita semua. Janganki lupa untuk berkunjung di pasar Ramadhan. Terima kasih kepada pihak panitia, warga dan sponsor yang telah membantu proses terlaksananya kegiatan pasar Ramadhan”, tandasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *