Kabarnusantaranews,Makassar;– Si jago merah menghanguskan rumah warga Bonto Duri, kelurahan Pa’baeng-baeng, kecamatan Tamalate, Makassar, Kamis (22/4) siang. Alhasil 9 (sembilan) rumah ludes dilalap api yang diduga karena arus pendek listrik.

Mendengar kejadian tersebut, kader Partai Golkar Sulsel, H. Nasran Mone langsung mengunjungi lokasi kebakaran membawa sejumlah bantuan untuk warga terdampak kebakaran.

“Partai Golkar Sulsel terkhusus saya pribadi yang juga selaku masyarakat disini, turut prihatin atas musibah yang menimpah saudara kita, semoga diberi ketabahan dan kekuatan,” katanya.

Seperti yang diketahui, Partai Golkar Sulsel sedang menjalankan program safari ramadhan yang dikemas dalam kegiatan berbagi takjil dan grebek sahur.

“Ini sudah memasuki hari yang ke-7 kita membagikan takjil. Dan hari ini pembagian takjilnya dilokasi kebakaran,” ungkapnya.

Ket: Penyerahan santunan oleh H. Nasran Mone kepada korban kebakaran di Bonto Duri, kelurahan Pa’baeng-baeng, Makassar. (dok/ist)

Selain membagikan takjil berbuka puasa, Nasran juga memberikan santunan berupa uang tunai untuk warga yang terdampak akibat musibah kebakaran.

“Ada 9 rumah yang terdiri dari 20 KK dan 85 jiwa yang kita berikan bantuan. Inilah bentuk kepedulian Partai Golkar yang ingin selalu dekat masyarakat,” tandasnya.

Diketahui, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. Kejadian ini tidak menelan korban jiwa, namun total rumah yang rusak besar berjumlah 9 rumah dan keluarga yang mengungsi sebanyak 20KK. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here