Partai Golkar Sinjai Gelar Rapat Pleno, Bahas Persiapan Musda

Kabarnusantaranews,Sinjai;– Bertempat di Sekretariat Partai Golkar Sinjai, Jl. Haji Andi Abdul Lathief, kelurahan Balangnipa, kecamatan Sinjai utara. DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Pleno, Rabu (9/6).

Kegiatan ini dilakukan mengingat masa kepemimpinan Plt Ketua Partai Golkar Andi Iskandar Latif berakhir pada 15 Maret 2021. Sehingga, DPD I Partai Golkar Sulsel mengamanahkan H. Nasran Mone sebagai Plt Ketua Partai Golkar Sinjai.

Dihadiri sejumlah pengurus partai, rapat tersebut membahas tentang langkah strategis yang akan ditempuh Partai Golkar dalam mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Sinjai.

Selain itu, dalam rapat juga dibahas pembentukan panitia pelaksana Musda dan penunjukan Plt Ketua-ketua DPC yang direkomendasikan oleh pengurus DPD II Partai Golkar kabupaten Sinjai.

Rapat tersebut, dipimpin oleh Plt Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, H. Nasran Mone didampingi oleh Ketua Harian Partai Golkar, hj. Andi Kartini Ottong, SP, M.Sp.

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, H. Nasran Mone menuturkan, bahwa Rapat Pleno yang digelar kali ini bertujuan untuk membentuk Panitia Musda Partai Golkar Sinjai yang terdiri dari Panitia Penyelenggara/Panitia Pengarah (Steering Comitte) dan Panitia Pelaksana (Organizing Comitte) serta hal hal yang berkembang dalam rapat.

“Dalam rapat pleno kali ini, kita perlu menetapkan mekanisme pelaksanaan Musda yang telah diatur dalam Ad/Art Partai Golkar,” cetus Mantan Legislator Makassar 3 periode ini.

Sementara Ketua Harian Golkar, hj. Andi Kartini Ottong, SP, M.Sp, berharap bahwa Plt Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, H. Nasran Mone, mampu mensukseskan pelaksaan Musda dalam waktu dekat.

“Insha allah dibawah kepemimpinan, H. Nasran Mone, mampu mensukseskan Musda Partai Golkar Kabupaten Sinjai,” harap Wakil Bupati Kabupaten Sinjai ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *