Pansus Perawat Lanjut Rapat Bahas Tentang Naskah Akademik

Kabar Nusantara News ;– Panitia Khusus (Pansus) Perlindungan Perawat DPRD Makassar gelar rapat lanjutan pembahasan Naskah Akademik, Senin (07/01/2019). Di Komisi D DPRD Makassar.

Dalam rapat Ketua Pansus Perlindungan Perawat DPRD Makassar, Shinta Mashita Molina mengungkapkan bahwa kedepan Pansus akan meminta penjelasan kepada tim penyusun naskah akademik untuk mengklaster tingkatan-tingkatan Rumah sakit yang ada di kota Makassar.

“kami akan minta tim naskah akademik untuk mengklaster tingkatan-tingkatan rumah sakit yang ada dikota Makassar serta tentang perlindungan perawat pada tingkat ASN dan Honorer yang tersebar di beberapa rumah sakit baik negeri ataupun swasta terkait dengan pengupahannya karena adanya perbedaan aturan dalam pengupahan dilingkup pemerintah dan swasta,” jelas Srikandi Hanura ini.

Rapat siang ini dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Perlindungan Perawat, Shinta Mashita Molina (F-Hanura) didampingi Asisten II Pemerintah kota Makassar, Irwan Bangsawan serta dihadiri oleh beberapa Anggota Pansus DPRD Makassar dan SKPD Pemkot Makassar yang terkait.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *