Panitia Temu Relawan Indonesia Timur Jokowi-Ma’ruf Akan Hadirkan 3000 Relawan

Kabar Nusantara News;- Panitia Bersama Temu Relawan Jokowi-Ma’ruf Se Indonesia Timur menggelar Konfrensi Pers di Hotel Sahid, Kota Makassar.Makassar (28/02/2019)

Konfrensi pers yang digelar Kamis, 28 Februari 2019 ini menghadirkan Ketua Panitia Sang Abta Paonganan, Ketua Umum Garda Indonesia Andi Syamsuddin Iskandar dan Aliansi Relawan Jokowi Sulsel.

Ketua Umum Garda Indonesia mengungkapkan, Kegiatan ini akan menghadirkan sekitar 3000 relawan Se Indonesia Timur.

“Kegiatan ini akan dihadiri relawan se Indonesia Timur sekitar 3000 total keseluruhan, termasuk yang tegabung di ARJ Sulsel.”Kata Syamsuddin.

Ia menambahkan bahwa Pengurus Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf akan menghadiri kegiatan ini.

“Jadi undangan sudah dikirim Panitia ke TKN, Komunikasi terakhir Bapak Erick Thohir akan hadir, dan kalaupun batal dari TKN pun pasti ada yang mewakili.”Tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Temu Relawan Jokowi-Ma’ruf Sang Abta Paonganan menambahkan jika persiapan panitia saat ini tahal 70%.

“Jadi kita sudah tahap 70%, tinggal bagaimana menyusun agenda persiapan tanggal 02 nanti, dan memaksimalkan relawan yang hadir.”Katanya.

Lanjut Abta, Saat ini Relawan yang tergabung di Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sulsel hampir semua mengkonfirmasi kehadiran mereka.

“Kalau unruk Relawan ARJ Sulsel dipastikan semuanya akan hadir sehingga target kita untuk Sukseskan temu relawan dan Expo Relawan.”Tutupnya.

Diketahui Kegiatan ini akan berlangsung Tanggal 02 Maret 2019 di Hotel Sahid, Kota Makassar.(Ir/Arh)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *