Pangkas Pajak UMKM, Ketua HIPMI Sulsel : Apresiasi Buat Presiden

Kabar Nusantara News;- Di sela-sela dialog Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) yang di gelar di Caffe Black Canyon Jl Hertasning kota makasaar Pada Rabu 20 Februari turut di hadiri pula ketua Hipmi Sulsel,Herman Heizer.Makassar (20/02/2019)

Ketua Umum Badan Pengusaha Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, Herman Heizer Memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo atas kebijakannya untuk memangkas pajak penghasilan (PPh) Untuk pelaku usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari 1 persen menjadi 0,1 persen.

Herman Heizer, selaku ketua Hipmi sulsel kepada awak media mengatakan ini adalah kebijakan yang sangat menguntungkan buat pelaku UMKM.

“Ini adalah kebijakan yang bagus karna bagaimana kita menumbuhkan pelaku UMKM untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia, karna Maju dan tidak suatu bangsa di tentukan bagaimana salah satunya adalah melihat kekuatan-kekuatan pelaku usaha nasionalnya”.Ucapnya, Rabu, 20/02.

Herman juga menambahkan Ini adalah istimulan yang bagus buat pengusaha muda untuk bersaing agar tidak menjadi penonton di negeri sendiri.

“untuk tidak membebani pelaku UMKM dengan pajak yang begitu besar,tidak ada alasan bagi kita sebagai pengusaha mudah untuk bisa bersaing karna jika kita tidak mampu menumbuhkan hal itu maka kita akan tergeser dan menjadi penonton di negri sendiri”.

Selain itu, saat di singgung terkait peluang Jokowi di Pilpres nanti, HH akronimnya mengatakan jika sudah seharusnya kita berikan satu kesempatan lagi.

“Selama ini kita melihat suatu kemajuan yang luar biasa bagi bangsa ini mulai dari infrastruktur sampai perekonomian, sudah sepatutnya kita berikan kesempatan lagi buat pak jokowi untuk memimpin bangsa ini dengan semangat kerakyatan Pak jokowi komitmen untuk kemajuan bangsa.”Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *