Pandemi Belum Usai Gubernur Swab Test, ini Hasilnya

Kabarnusataranews,Makassar– Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah terus mengecek suhu tubuh maupun kesehatan di masa Pandemi Covid-19, yang masih menghantui masyarakat Indonesia Khususnya Sulawesi Selatan.

Hal itu terlihat saat Nurdin melakukan pengecekan di Dinas Kesehatan. Pemeriksaan RT-PCR yang dilakukan langsung kepala Dinas Kesehatan dr.Muhammad Ichsan Mustari, MHM, memberikan keterangan bahwa kondisi Gubernur dalam keadaan Negatif, yang dilakukan pada 14 Desember 2020.

Nurdin pun menyampaikan bahwa, saat ini dia lagi melakukan Swab Test kesehatan bersama keluarganya, di Dinas Kesehatan Sulsel.

“Hari ini saya bersama keluarga kembali melakukan swab test untuk memastikan diri tidak terjangkit covid-19, saat angka penularan di Sulawesi Selatan kembali mengalami peningkatan. Alhamdulillah, kami dinyatakan NEGATIF dari virus Covid-19,” paparnya.

Mantan Bupati Bantaeng ini pun meminta Masyarakat Sulsel tetap mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Masyarakat Sulsel yang saya cintai, Covid-19 masih belum usai. Hingga saat ini, cara terampuh untuk melindungi diri adalah dengan patuh terhadap protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Jika ada gejala seperti batuk, sesak nafas dan demam silahkan menghubungi satgas covid atau mobile PCR di hotel swissbell pantai untuk melakukan swab test secara gratis,” tutupnya.(rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *