Pandemi Belum Usai, Anggota DPR RI Beri Bantuan Buat Pemda Bantaeng

Kabarnusantaranews, Bantaeng ;– Anggota DPR RI, Ashabul Kahfi melakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 30 Mei 2020. Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ikut memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Pemkab Bantaeng.

Kunjungan anggota DPRD Bantaeng ini, dilakukan bersama dengan rombongan KNPI Sulsel. Mereka di terima oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin di rumah jabatan Bupati Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Ashabul Kahfi memberikan apresiasi terhadap Pemkab Bantaeng yang terus konsisten melakukan penanganan penyebaran Covid-19. Dia berharap, Bantaeng tetap menjadi contoh penanganan covid di Sulsel.

“Saya berharap Bantaeng tetap menjadi daerah percontohan dalam menerapkan protokol Kesehatan karena bagaimanapun Kesehatan adalah segalanya dalam kehidupan,” jelas dia.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengucapkan banyak terima kasih kunjungan itu. Dia menyebut, Bantaeng masih dalam kendali yang baik dalam hal penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah Bantaeng masih terkendali dan kami tetap berharap kerja sama dari semua pihak untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19,” kata dia.

Pada kunjungan kali ini terlihat mendampingi Pengurus DPW PAN Sul-Sel, KNPI Sul-Sel, BM PAN Sul-Sel, Ketua DPD PAN Bantaeng, Wakil Ketua DPRD Bantaeng, Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bantaeng, AK Community. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *