Paket Husniah Talenrang-Nasran Mone Disebut Paling Ideal di Pilkada Gowa

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 tersisa beberapa bulan lagi akan di pergulirkan 27 November 2024 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Husniah menyebutkan paket Husniah dan Nasran Mone sangat Ideal di Pilkada Gowa.

“Politisi Partai Golkar, Nasran Mone yang sebelumnya digadang-gadang akan maju di pilkada Gowa 2024 mendatang, tiba-tiba memberikan kejutan dengan berseliwerannya flyer yang mempaketkan dirinya dengan ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang”, ungkap Kasim Sila.

Di desain flyer tersebut nampak sosok Nasran Mone sebagai calon wakil Husniah Talenrang.

Flyer Husniah Talenrang dan Nasran Mone sudah tersebar di sosial media. Terlihat Logo PAN dan partai Golkar berdampingan.

Saat di konfirmasi lewat awak media, Nasran Mone mengaku tertarik dengan sosok figur perempuan itu.

“Selain dari kapasitas dan kesederhanaan sosok Husniah Talenrang, dia juga punya naluri bertarung yang cukup handal. Itu terbukti di pileg lalu, mampu melipat gandakan kursi PAN Gowa dari 3 kursi menjadi enam”, jelasnya.

Nasran Mone juga mengaku sangat berharap Golkar dan PAN bisa berkolaborasi di Pilkada Gowa.

“Insha Allah saya siap mendampingi Ibu Ketua PAN di pilkada Gowa, dan kalau itu terwujud saya optimis bisa menorehkan kemenangan bersama”, terang Nasran Mone yang juga merupakan politisi senior dan kader Golkar saat di konfirmasi oleh awak media melalui telfon selulernya, Selasa (11/6/2024). (NM)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *