Paket Husler-Irwan Jilid 2, Ini Tanggapan Ketua DPRD Luwu Timur

Kabar Nusantara News;- Meski baru akan digelar pada 2020 mendatang, Pilkada Luwu Timur kini mulai memanas.Luwu Raya (18/05/2019)

Sejumlah nama pun kini mulai bermunculan, bahkan isu paketnya kembali Pemerintahan saat ini yakni Muhammad Throriq Husler dan Irwan Bahri Syam kian menguat.

Paket Jilid dua tersebut kini di gaungkan oleh masyarakat Luwu Timur melalui Sosial media dan sebaran Spanduk.

Menanggapi hal tersebut, Politisi Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam mengatakan jika paket jilid 2 tersebut tergantung hasil survei di Masyarakat.

“Tergantung hasil survey di kalangan masyarakat sebagai pemegang mandat suara juga sejauh mana pak Husler memaknai kebersamaannya selama ini menjadi Bupati dan wakil bupati apakah sudah sesuai dengan harapan khususnya dalam segala kebijakannya bupati dalam menjalankan pemerintahannya.” Ungkap Amran saat dihubungi Via Whatt’s App, Sabtu 18/05.

Amran yang saat ini kembali terpilih sebagai Anggota Dprd Lutim 2019-2024 pun menjelaskan jika Bupati Luwu Timur akan bebas melenggang dikarenakan kursi yang diraih Golkar saat ini sebanyak 7 kursi.

“Apa lagi partai golkar saat ini sebagai partai pemenang pemilu legislatif di Dprd lutim dengan meraih 7 kursi, tentu beliau (Thoriq Husler) sebagai Ketua DPD II melenggang dengan mudah untuk mengendarai partai tersebut.Satu satunya partai yg bisa langsung mengusung calonnya di pilkada lutim 2020.”Tandansya.

Namun Abang sapaan akrabnya, mengembalikan kepada Ketua DPD II Partai Golkar tersebut terkait pasangannya di Pilkada 2020 apakah akan berpisah atau tetap berpasangan.

“Soal kembalinya mereka berpasangan Husler-Iwan tergantung sekali lagi apa kah pak Husler masih siap dan nyaman bersamanya bersama atau kah mencari pasangan baru karena di luwu timur saat ini cukup mumpuni banyak kader dan figur tokoh layak dan pantas mendampingi pada pilkada 2020 atau bisa dalam menjaga marwah partai dalam suasana selama ini mengambil dari kader Partai golkar, kita lihat saja nanti.”Tutupnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *