Ormas Paraikatte HM Community Siap All Out Menangkan Appi di Pilwalkot Makassar



Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Organisasi Masyarakat (Ormas) Paraikatte HM Community menyatakan kesiapannya untuk all out memenangkan Munafri Arifuddin pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Pernyataan ini disampaikan usai Paraikatte HM Community menggelar Bimtek untuk menggalang suara di kecamatan Tamalate yang dihadiri 50 peserta, Sabtu (13/7/2024).

Ormas yang dihuni oleh tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh pemuda ini memastikan dukungannya dan siap bekerja keras untuk memenangkan Munafri Arifuddin sebagai Wali Kota Makassar. Untuk itu, mereka telah membentuk jaringan akar rumput sampai di tingkat RT/RW.

“Kami sepakat untuk all out menangkan pak Appi, sebab kami semua punya kesamaan visi, kami melihat sosok pak Appi punya jiwa kesatria, peduli dan berakhlatul kharimah”, ujar Wakil Ketua Umum Ormas, Nasir Dg. Buang.

Bagi Nasir Dg. Buang, Kota Makassar butuh pemimpin Idaman seperti bapak Munafri Arifuddin. Olehnya itu, sudah saatnya pak Appi memimpin kota Makassar.

Kemudian alasan lainnya Ormas Paraikatte HM Community mendukung Appi, karena beliau merupakan sosok pemimpin yang tidak mengenal lelah dan semua apa yang dilakukan semata-mata untuk rakyat.

“Niat dan komitmennya yang kuat akan mengantarkan beliau menjadi Wali Kota Makassar. Karena setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya, dan ditahun 2024 adalah masanya pak Appi. Wattunnami!!!”, pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *