Optimis Ke Senayan, Caleg Dapil 3 Sulsel ini Siap Kawal Program Baru Jokowi Jika Terpilih

Kabar Nusantara News;- Beberapa waktu yang lalu dalam pidato kebangsaannya di Centul, Bogor Jawa Barat, Calon Presiden Joko Widodo mengeluarkan tiga kartu sakti Jika kembali terpilih.Makassar (01/02/2019)

Kartu baru yang disebutkan Jokowi adalah Kartu Sembako Murah, Kartu Indonesia Pintar-Kuliah (KIP-Kuliah), dan Kartu Pra-kerja.

Edward Tanari sebagai salah satu kader PDI Perjuangan saat di konfirmasi menyatakan optimis melanggang kesenayan yang maju bertarung du Pileg 2019 dari Daerah Pemilihan 3 Sulsel.

Sebagai staf ahli DPR RI membuatnya dekat dengan Elit PDIP sehingga bung Edward sapaannya mengatakan siap menghadirkan secara maksimal program baru Jokowi di Sulsel dan dapil 3 secara khusus.

“Ini sangat di butuhkan masyarakat, masyarakat dari desa-desa harus merasakan pendidikan sampai tingkatan perguruan tinggi.”Katanya melalui Pesan Singkat, 01/03.

“Saya akan menggunakan semua relasi dan kemampuan saya di pusat untuk mendatangkan program ini karena saya melihat ini sangat membantu masyrakat atau bapak ibu yang ingin melihat ank-anaknya meraih pendidikan sampai ke universitas dan saya akan pasang badan untuk masyarakat yang kurang mampu jadi sarjana”.tambahnya.

Menurutnya, Program ini harus di rasakan seluruh anak tamatan SMA, sehingga ia mengatakan masyarakat jangan takut Jika Jokowi menang Ia akan mengawal Pengadaan kartu itu jika terpilih.

“saya ke senayan saya hadirkan langsung program baruNya. Begitupun dengan program lainnya kita harus sejahtera bersama. Dapil tiga adalah wilayah yang sangat memiliki potensi yang luar biasa untuk di kembangkan.”Lanjutnya.

Edwar siap mewakafkan diri untuk kepentingan dan siap mengabdi dengan masyarakat.

“Jika saya lolos ke senayan saya wakafkan diri saya untuk mengabdi dan berbuat untuk kesejahtraan masyrakat”.Tutupnya.

Di ketahui bung Edo saat ini memiliki kedekatan dengan para elit partai PDIP dan partai lainnya karena semasa mudanya aktif di berbagai organisasi kepemudaan seperti mantan Ketua umum GMKI, mantan sekjen Parkindo dan mantan sekjend Perkumpulan Senior GMKI se Indonesia.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *