Operasi Zebra, Polres Gowa Tebar Kebaikan

Kabarnusataranews,Makassar– Jajaran Sat Lantas Polres Gowa Pada Hari Ke tujuh pelaksanaan Operasi Zebra 2020, mengedepankan pendekatan humanis dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan,Minggu 01/11/2020 sekitar pukul 08.30 wita di perempatan Jalan Mesjid Raya,jalan hasanuddin, jalan andi malombassang kelurahan sungguminasa kecamatan sombaopu Kabupaten Gowa.

Seperti yang tampak pada pagi ini Personil Sat Lantas Polres Gowa, membagikan Ratusan Botol Air Mineral siap Konsumsi kepada Pengemudi angkot, pengemudi ojek konvensional, tukang becak, tukang bentor dan masyarakat pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan tersebut.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Gowa Iptu Dalhari saat di konfirmasi awak media mengungkapkan kegiatan ini masih bagian dari implementasi Operasi Zebra 2020.

Selain menbagikan Ratusan botol air mineral, tak lupa kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalulintas, melengkapi surat surat kendaraan dan Protokol kesehatan sebelum beraktivitas di luar rumah.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menambahkan pekan depan kami akan membuat berbagai kegiatan positif guna mencegah penularan Covid 19, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.(rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *