Ombudsman Beri Pemahaman Maladministrasi Buat Penerus Bangsa

Kabarnusantaranews,Makassar– Ombudsman Makassar menggelar kegiatan pemahaman Maladministrasi ke mahasiswa di grand Maleo Hotel Jl. Pelita Makassar Senin, 23/11/2020.

Kegiatan ini diikuti oleh para Mahasiswa dari Unhas, UNM, HMI, dan HIPMI PT Sul-Sel, hal tersebut disampaikan Ketua Komisioner Ombudsman Kota Makassar, Andi Ihwan Patiroy.

“Pada kegiatan ini kami mengundang ketua-ketua lembaga kampus, presiden mahasiswa, dan pengurus HIPMI PT Sulsel, untuk memberi pemahaman dalam Organisasi,” ucapnya.

Selain Mahasiswa sebagai Agent Of Change, Moral Of Force dan Sosial Control di masyarakat, maka hal ini dianggap perlu dan diharapan rekan-rekan mahasiswa lebih paham tentang tindak Maladministrasi sejak dini.

“Ikut serta dalam mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik, insya Allah kegiatan seperti ini akan terus diagendakan tiap tahun, agar mahasiswa perguruan tinggi lain yang belum sempat hadir pada kegiatan ini bisa berkesempatan,” bebernya Komisioner Ombudsman.

Narasumber pada kegiatan tersebut diisi Komisioner Ombudsman Kota Makassar Andi Ihwan Patiroy, dan Dr. Muhammad Irwan S.H.,M.H,.(rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *