Kabarnusantaranews, Jakarta;- Keamanan terus diperketat Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Sebanyak tiga puluh ribu personel Polri dan TNI dikerahkan untuk mengamankan pelantikan yang akn digelar hari minggu, 20 Oktober 2019.

Namun, pengamanan tersebut dianggap tidak mampu mengamankan pelantikan,terbukti beredar video di sosial media Twitter seorang dukun bernama Ki Sabdo tengah berada di gedung MPR/DPR RI.

Ia mengaku di suruh oleh Jokowi untuk mengamankan pelantikan menggunakan ilmunya dengan melakikan ritual untuk pengamanan pelantikan dari kekacauan.

“Ini saya ritual terakhir di Gedung DPR. Gladi bersih, gitu. Jadi aku sudah mengecek, anak buah saya di sini sudah ada di dalam maupun sekitarannya. Jadi untuk mengamankan tanggal 20, pelantikan Jokowi,” ujar Ki Sabdo yang menggunakan outfit serba hitam.

Anak buah yang dimaksud ki Sabdo adalah mahluk halus.Dia menjelaskan, beberapa di antaranya adalah Ratu (Pantai) Selatan atau Nyi Roro Kidul, Jin Kayangan, Nyi Blorong, dan lain-lain.

Dia yakin, pengawalan spiritual seperti itu merupakan hal yang wajib agar pelantikan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin bisa lancar, tanpa ada halangan.

“Mantap sudah, Jokowi pasti dilantik. Tidak ada halangan. Nanti yang menghalangi, itu urusannya Ratu Selatan, urusan saya. Saya akan beresin,” katanya.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here