Kabarnusantaranews, Makassar;- Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) salah satu Bakal Calon KNPI Sulsel Nurkanita maruddani Kahfi mengelar deklarasi di Cafe M 61.

Deklarasi ini sebagai bentuk pernyataan sikap dan membuktikan keseriusan kanita untuk maju sebagai calon Ketua KNPI Sulsel, Kamis (5/12/2019).

Deklarasi tersebut dihadiri berbagai OKP dan DPD II KNPI sebagai bentuk support dan dukungan kepada Kanita di Musda KNPI yang akan diselengarakan di Malino pada Tanggal, 7-8 Desember 2019.

Kanita sapaan akrab Nurkanita Maruddani Kahfi mengatakan, KNPI merupakan wadah berhimpunnya Organisasi Kepemudaan.

Oleh karena itu, KNPI tentu harus berlandaskan pada suatu pergerakan yang mampu merekat seluruh Organisasi Kepemudaan dalam satu nafas yaitu Ideologi Pancasila.

“Mari kita saling merangkul untuk membangun KNPI jauh lebih baik lagi, dalam pertarungan saya bukan secara pribadi akan tetapi piur KNPI BAGI KITA,” ujar Kanita kepada awak media.

Lebih lanjut Kanita menyampaikan ucapkan terimakasih kepada teman-teman, sahabat dan saudaraku para tetuah senior-senior, dan kepada OKP dan DPD yang hadir di kegiatan deklarasi.

“Saya ucapkan Terima Kasih atas dukungannya. Berkat kalian saya sudah sampai pada titik ini dengan adanya orang-orang seperti kalian disamping saya dengan Izin Tuhan Yang Maha Esa kita akan memperoleh kemenangan,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here