Nurhaeni Amir, Perempuan Yang “Maccaleg” Di Partai Golkar Dapil 11 Luwu Raya

Kabar Nusantara News;- Pertarungan Pileg 2019 saat ini sudah semakin terlihat di beberapa Daerah Pemilihan (Dapil) di Sulawesi Selatan termasuk Dapil 11 Luwu Raya.Makassar (03/02/2019)

Daerah Pemilihan (Dapil) 11 Luwu Raya yang meliputi Luwu, Palopo, Luwu Utara Dan Luwu Timur untuk Caleg DPRD Provinsi Sulsel ini diisi oleh berbagai Caleg yang berstatus Incumben dan penantang dari berbagai partai.

Seperti Di komposisi caleg Dprd Provinsi Sulsel Partai Golkar Dapil 11 Luwu Raya, Sederet Tokoh Luwu Raya Seperti Ketua DPD II Partai Golkar Palopo (Incumben), Mantan Bupati Luwu Timur, Sekjend DPP AMPI dan Yang Lain ikut bertarung memperebutkan kursi di Dprd Provinsi Sulawesi Selatan.

Tak terkecuali Nurhaeni Amir, Perempuan yang Berlatar belakang Ilmu Komunikasi dan juga Mantan Jurnalis Nasional ini turut ikut memperbutkan Kursi Partai Golkar Dapil 11 Luwu Raya.

Nurhaeni yang berdomisili di Salu Bulo, Kota Palopo ini mengatakan jika dirinya tidak canggung menghadapi masyarakat Luwu Raya untuk bersaing dengan para Caleg Golkar lainnya.

“Kalau soal canggung pasti tidak lah, karena kan kita sudah sering hadapi masyarakat apalagi ini satu kampung.” ungkapnya kepada awak media, Minggu 03/02.

Menurutnya, Caleg adalah amanah organisasi, jadi itu adalah suatu tugas yang dimana mengajak masyarakat untuk memilih Partai Golkar.

“Bahwa caleg itu adalah amanah organisasi, maka tugas saya harus mengajak masyarakat tana Luwu untuk memilih partai Golkar pada pemilu 17 April nanti, sehingga saluran aspirasi masyarakat Tana Luwu bisa bersama-sama diperjuangkan lewat partai Golkar.”Imbuhnya.

Perempuan yang memakai tagline “Wakilnya Anak Muda” ini menjelaskan jika model kampanye yang ia gunakan adalah turun langsung ke masyarakat.

“Ya, Kalau Model politik saya adalah berkomunikasi semaksimalkan mungkin dengan berbagai elemen masyarakat secara langsung, namun soal dipilih oleh masyarakat itu adalah hak politik masing-masing orang.”Tandasnya.

“Namun sejauh ini perjalanan saya sudah hampir setahun di dapil, tidak ada kendala berarti dimasyarakat dan Yakin bisa berjuang untuk masyarakat Tana Luwu nantinya.”tutup Nurhaeni.(Arh/Ft)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *