Nurdin Halid : Selamat Jalan Presiden 512 Hari “BJ Habibie”

Kabarnusantaranews, Makassar;- Indonesia kembali berduka setelah sang Bapak Teknorat Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie atau yang akrab disapa BJ Habibie meningga dunia, Rabu, 11/09 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Kepergian Mantan Presiden RI ke-3 ini tentu menyisahkan banyak kenangan bagi bangsa dan negara serta para masyarakat Indonesia.

Seperti yang dirasakan oleh Nurdin Halid, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel yang merasa kehilangan.

“Saya menyampaikan dukacita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnysa keharibaan ilahi, Bapak BH Habibie Presiden ke-3 RI, Rabu 11 september 2018.”Tulus NH di Instagram miliknya.

Ia mengaku saat ini bangsa Indonesia kehilangan putra terbaiknya yang mempunya sosok teladan.

“Bangsa Indonesia kehilangan putra terbaiknya BJ.Habinie adalah teladan bagi kita semua.Sosok almarhum merupakan tokoh bangsa.tokoh reformasi.Kehebatan dan kejeniusannya telah menghantarkan Bangsa Indonesia menjadi terpandang dan disegani negara lain.”Lanjutnya.

Bahkan NH mengaku BJ Habibie hanya menjabat Presiden RI selama 512 hari namun sangat berarti bagi bangsa dan negara.

“BJ Habibie menjabat sebagai Presiden ke tiga RI selama 513 hari, cukup singkat.Namun, dalm 512 hari itu ia mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia di mata dunia, selamat jalan Pak Habibie pengabdian mu tercatat abadi dalam sejarah dan akan dikenang sepanjang masa .”Tutupnya.(Ft/arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *