Nurdin Abdullah Terima Kunjungan Ketua KADIN, Ini yang Dibahas

Kabarnusantaranews, Makassar;- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah menerima kunjungan kerja Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Rosan Roeslani di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat malam, 6 Maret 2020.

Rosan hadir dalam kunjungan kerjanya di beberapa daerah di Pulau Sulawesi. Ia baru saja Musyawarah IV Kadin Sulbar di Hotel Maleo Town Square Mamuju, Sulawesi Barat.

Dan selanjutnya, Musyawarah Provinsi (Muprov) VII KADIN Sulawesi Selatan dilaksanakan tanggal 7 dan 8 Maret 2020 di Hotel Gammara, Makassar.

“Kami hadir untuk berbincang sinergi antara pemerintah dengan dunia usaha,” kata Rosan.

Ia menilai Nurdin adalah gubernur yang memiliki pandangan jauh ke depan untuk kepentingan nasional.

Nurdin Abdullah menyambut hal tersebut dan menyampaikan beberapa langkah untuk menciptakan iklim dunia usaha yang baik di Sulsel serta menghadirkan investasi.

“Semua perizinan kita mudahkan, semua hal yang berhubungan investasi kita mudahkan,” sebut Nurdin Abdullah.

Nurdin juga menyampaikan terkait komitmennya untuk mendukung dunia usaha dan investasi, termasuk saat ia menjabat sebagai Bupati Bantaeng selama 10 tahun. Seperti smelter yang terbangun.

Dukungan lain, hadirnya powerplant untuk memenuhi kebutuhan listrik dan perekonomian. Saat ini juga sedang dibangun galangan kapal di Barru.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *