Kabar Nusantara News;- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, segenap keluarga besar Nusantara Surya Sakti (NSS) Sulawesi selatan mengikuti family gathering di bugis waterpark (03/04/2019). Makassar (03/04/2019)

Kegiatan tersebut pun diikuti oleh seluruh karyawan AII PIC, BM se Sulawesi Selatan.

Kegiatan outbond yang dipandu oleh tim instruktur Edy Cahyang, seolah menempa karyawan NSS untuk bisa lebih kuat dalam menjalani proses rutinitas pada dunia kerja. Terlihat dari banyak nya rintangan yang harus dilewati untuk bisa mencapai garis finish.

Hamzah selaku kepala Cabang NSS seluruh area Sulsel, Maluku,dan Ambon juga hadir dan berharap semoga kebersamaan tersebut tetap terjaga.

“saya berharap semoga dengan Cara seperti ini mampu lebih mengeratkan hubungan kita seselaku karyawan NSS” Ucap Hamzah.

Disamping itu, disadari suatu bentuk pemikiran bahwa manusia tidak cukup berinvestasi pada otaknya saja, tetapi juga ototnya, agar tetap bisa berorientasi pada tindakan, membentuk budaya disiplin, dan membangun tata nilai, serta kinerja, maka kegiatan family gathering ini diisi dengan kegiatan outbond.

“Saya meyakini bahwa dengan kebersamaan tersebut apa yg menjadi harapan kita semua bisa tercapai, termasuk target dari management bisa tercapai di 2019 ini.”Pungkasnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here