Kabarnusantaranews, Pangkep;- Saat malam pergantian tahun, beberapa orang tak dikenal (OTK) mendatangi Nasaruddin Gante, Ketua Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Pangkep, di salah satu warung kopi, Jalan Andi Mauraga, Pangkajene, Selasa (31/12/2019).

Sekitar pukul 21.30 saat Nasaruddin bersama teman-temannya sedang diskusi, tiba-tiba seorang tak dikenal masuk ke warung kopi, pelaku kemudian marah-marah juga menunjuk ke arah Ketua PSI sambil mengeluarkan kata-kata kotor.

Saat dikonfirmasi, Nasaruddin membenarkan kejadian tersebut dan menganggap persoalan itu sudah selesai.

“Iya benar, kejadiannya semalam, pelaku sempat ingin melakukan kontak fisik, tapi saya tidak respon, akhirnya tenang sendiri, jadi saya anggap itu sudah selesai”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Nasaruddin menduga penyerangan malam tadi dipicu oleh postingan yang sempat diunggah oleh ketua PSI, terkait ucapan selamat natal dan tahun baru atas nama gerakan anti politik dinasti.

“Sepertinya pelaku tidak senang dengan postingan saya di beberapa akun media sosial, sebab saat penyerangan, dia sempat singgung soal postingan selamat natal dan tahun baru yang saya unggah beberapa hari lalu sebelum kejadian malam tadi”, tegasnya.

Ia pun menganggap persoalan ini sudah selesai, dan berharap pelakunya bukan bagian dari tim salah satu kandidat atau suruhan calon bupati tertentu.

“Tindakan premanisme seperti itu menandakan bahwa mereka tidak bisa lagi berargumen secara logis, sehingga menggunakan cara yang tidak intelek,”Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here