Nasran Mone Ungkap Nama Kader Golkar Berpotensi Maju Pilgub Sulsel



Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Politisi Nasran Mone mengungkap beberapa nama kader Partai Golkar yang potensial untuk maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

“Terkhusus di Sulsel, ada 3 nama yang cukup aktif disosialisasikan sebagai bacalon Gubernur atau wakil Gubernur dari kader handal Partai Golkar, yaitu Ilham Arief Sirajuddin, Adnan purichta Ichsan dan Indah Putri Indriani”, ungkap Nasran, Rabu (24/7/2024).

Kata Cakmon sapaannya, ketiga kader tersebut mempunyai kelebihan masing-masing dan memiliki pengaruh dalam membesarkan Partai Golkar di Sulawesi Selatan. Hanya saja diantaranya harus dipilih satu saja bacalon Gubernur.

“Dari hasil cermatan, analisa dan monitoring di masyarakat, tentunya Ilham Arief Sirajuddin menempati posisi teratas hasil survei dan Partai Golkar sangat memperhatikan hasil Survei. Jadi kalau ingin konsisten yang dijadikan salah satu rujukan adalah hasil survei tentu pemihakannya ada pada IAS, dan dipikiran saya tentunya IAS sangat siap pada pemenuhan pendukung pemenangan”, ucapnya dengan penuh semangat.

Apalagi, lanjut Cakmon, sudah menjadi kewajiban bagi sesama kader partai untuk harus saling mendukung jika ada yang maju menjadi calon Gubernur, Walikota ataupun Bupati.

“Karena sesungguhnya inilah salah satu budaya di Partai Golkar sehingga Golkar menjadi Partai yang disenangi oleh masyarakat di Republik ini”, tandasnya.

“Hanya saja yang mengejutkan saya, ada di berita online pak Nurdin Halid selaku wakil ketua umum Partai Golkar memberikan pernyataan mendukung ASS maju selaku calon Gubernur. Entah benar atau tidak, semoga berita itu salah. Karna sepengatahuan saya pak Nurdin Halid itu adalah kakak, senior, guru politik kami yang handal dan baik sesama kader Partai Golkar. Jadi selaku adik heran saja jika beliau mendukung, mensupport Andi Sudirman Sulaiman (ASS), semoga berita itu tidak benar”, ucap Cakmon lagi.

Dia menambahkan, meski pilihan dan sikap politik itu hak masing masing individu, ia hanya mengajak selaku pengurus Golkar Sulawesi Selatan, agar mari bersama-sama menjaga wibawah, marwah dan kebesaran Partai Golkar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *