Kabarnusantaranews,Sinjai;– Menjelang pelaksanaan Musda ke-X, Plt Ketua Partai Golkar kabupaten Sinjai H. Nasran Mone menemui Andi Massalinri Latief, selaku dewan penasehat (Wanhat) Golkar Sinjai, Kamis (17/6/2021).

Kedatangan Plt Ketua Golkar Sinjai pun disambut baik Massalinri Latief. Bahkan, ia merasa bersyukur sebab sudah keluar jadwal Musda setelah sekian lama belum juga terealisasi.

Selain sebagai ajang bersilaturahmi, pertemuan ini juga bermaksud untuk meminta saran dan nasihat Wanhat Golkar Sinjai mengenai pelaksanaan Musda yang telah dijadwalkan akan dihelat pada, Minggu (27/6) mendatang.

“Pertama saya memberikan penghargaan kepada pimpinan Golkar Sulsel karna telah memberikan perhatian besar, juga dukungan penuh jika Musda Golkar Sinjai ini segera dilaksanakan. Dan ini adalah langkah positif yang dilakukan Plt Ketua Golkar,” salut mantan Wakil Bupati Sinjai ini.

Sebagai Wanhat Golkar Sinjai, dia berharap agar kiranya dalam pelaksanaan musda, segala apapun yang terjadi dalam rangka perbaikan Golkar Sinjai tentu kita tetap berpegang pada aturan-aturan yang ada pada partai.

Massalinri Latief juga mengingatkan, saling perhatian sesama kader juga wajib di utamakan karna untuk menghindari jangan sampai ada kader yang tersisihkan.

“Sesama kader juga harus saling memberi perhatian agar tidak ada perselisihan dan saling mencederai satu sama lain,” pintanya.

Saat ditanya mengenai kesediaan untuk hadir pada Musda Golkar Sinjai, Massalinri Latief memastikan akan siap memenuhi undangan panitia pelaksana Musda.

“Soal kehadiran, selain hak juga sudah menjadi kewajiban saya untuk hadir pada musda itu, baiknya pula Wanhat yang lain agar bisa hadir agar merasa bagian dari kita (Partai),” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here