Nasran Mone Rapatkan Barisan Dukung Munafri Arifuddin di Pilwalkot Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Politisi Partai Golkar, Nasran Mone, membentuk jaringan kerja politik untuk pemenangan bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, di Pilwalkot Makassar 2020.

Jaringan kerja ini diberi nama “Nakke Ri Appi” yang menghimpun individu-individu dengan kemampuan mengorganisir massa untuk membantu Munafri menang dalam kontestasi perebutan kursi orang nomor satu di kota Makassar.

“Masing-masing yang direkrut du Nakke Ri Appi punya kelebihan. Mereka nantinya akan bekerja untuk menjaring hingga ke bawah membentuk satu kekuatan politik yang kuat,” ujar Nasran Mone dalam pertemuan Nakke Ri Appi bersama Munafri, di Kedai Kita, Jalan Landak, Makassar, Sabtu (28/9/2019).

Cak mon sapaan Nasran Mone menjelaskan, nama Nakke Ri Appi, sarat akan makna falsafah Bugis-Makassar. “Kenapa Nakke Ri Appi, karena sebutan ini adalah sebuah sumpah janji,” jelasnya.

“Nakke Ri Appi, punya makna komitmen yang kuat. Kami melihat, sesungguh pak Appi punya banyak andil dalam memberikan kemajuan terhadap masyarakat kita, beliau sosok pemimpin yang berakhlak baik,” tandas mantan anggota DPRD Kota Makassar 3 Periode ini. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *