Nasdem Maros Gelar Konsolidasi Jelang Pilkada Maros 2020

Kabarnusantaranews, Maros;- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Maros,Sulawesi Selatan, menggelar rapat konsolidasi ini, yaitu mengenai struktur partai dan persiapan Pilkada 2020 yang berlangsung di Kantor DPD Partai NasDem kabupaten Maros, Jl Cemara No.28, Selasa (07/01/2020).

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua bidang OKK tobo heruddin Dan dihadiri Sekretaris DPW Sulawesi Selatan H.Syaharuddin alrif Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan,ketua DPD Nasdem maros Drs. H.A Harmil Mattotorang MM,pengurus DPD partai nasdem Maros, pimpinan DPC NasDem yaitu Ketua, Sekretaris dan OKK DPD NasDem kabupaten se-Maros.

Syahar menjelaskan dalam sambutannya mengatakan konsolidasi ini bertujuan untuk memanaskan mesin politik setelah pelaksanaan Kongres II Partai Nasdem.

“Kami ingin membangun kepengurusan partai mulai dari, DPD hingga DPC dan tingkat ranting,” kata dia.

Menurut dia, apabila semua struktur kepengurusan dibangun,maka target sebagai Pemenang pilkada 2020 Dan partai pemenang pada 2024 akan mudah tercapai.

Ia mengakui bukan hal yang mudah menjadi partai pemenang pemilu sesuai target partai.

”Semua butuh perjuangan dan kerja keras dari pengurus partai,” kata dia.

Ia juga mengatakan konsolidasi internal partai bertujuan melihat kesiapan daerah untuk menghadapi pemilu kepala daerah.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *