Nasdem Bulukumba Tanggapi Dua Kadernya yang Mengundurkan diri

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bulukumba menanggapi santun pengunduran diri dua kadernya, yakni eks Juru bicara NasDem Bulukumba, Zul Majjaga dan Wakil Ketua NasDem Bulukumba, AM Juharta Maloga.

Sekretaris NasDem Bulukumba, Imran mengaku telah menerima surat pengunduran diri keduanya.

“Selaku Sekertaris DPD NasDem Bulukumba saya berterima kasih kepada kakak Zul Majjaga dan juga kakak Juharta atas Kontribusinya terhadap partai NasDem Bulukumba,” kata Imran, Rabu (4/12/2019).

Dimana Zul Majjaga menyadari bahwa dengan konsentrasi domisili di Kota Makassar serta fokus pada kesibukan bisnis yang dia kembangkan.

“Begitupun dengan kakak Juharta. Telah memenuhi kesadaran etiknya mengundurkan diri dari Partai NasDem untuk konsen pada Pilkada Bulukumba lewat jalur independent,” jelas Imran.

Dia melanjutkan, berdasarkan penyampaian Bang joe sapaan akrab Juharta, untuk istrinya yang berstatus anggota DPRD Bulukumba dari Partai NasDem, ia dengan tegas meminta untuk tetap taat asas kepada partai NasDem.

“Terlebih lagi jelang Pilkada 2020, untuk tetap memenangkan usungan NasDem.”Tutupnya

Dikonfirmasi terpisah Dewan Pertimbangan Partai NasDem Bulukumba, Drs. H. Andi Kamaluddin Jaya menyampaikan ucapan terima kasihnya. Menurutnya pengunduran diri dua kader itu adalah keputusan yang bijak.

“Ini keputusan yang bijak, tentu kita menerima keputusan itu dengan baik dan kita berterima kasih,” singkatnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *