Musriadi, Cakades Termuda Yang Siap Membangun Desa Rantebelu

Kabarnusantaranews, Luwu;- Musriadi S.Sos selaku pemuda yang ikut berkompetisi dalam pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Rantebelu yang akan digelar pada tanggal 18 September 2019, menjadi pilihan favorit.

Salah satu desa di Kabupaten Luwu yang akan menggelar pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa, dimana salah satu calonnya adalah pemuda.

Diantara kelima kandidat calon kepala desa Musriadi adalah calon paling muda.

Pemuda yang “BERKESADARAN”, seperti itulah tagline Musriadi S.Sos yang kini mencalonkan sebagai Kepala Desa Rantebelu Kec. Larompong Kab. Luwu

“Kami mengusung tagline “BERKESADARAN”, dengan visi Rantebelu menuju keemasan, khususnya petani dan nelayan”, ungkapnya kepada awak media, Rabu, 04/09.

Tidak hanya memikirkan masyarakat petani dan nelayan, Musriadi juga ingin menjadikan pemuda sebagai garda terdepan dalam pembangunan desanya.

“Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan desa, khusunya Desa Rantebelu”, tambahnya.

Kang Mus sapaan akrab Musriadi adalah sosok pemuda yang pernah berkecimpung dibeberapa organisasi yang banyak melibatkan pemuda Milenial.

Dia pernah menjabat Ketua salah satu Bidang di HmI Cabang Makassar, Musriadi juga menjadi inisiator Pendirian Organisasi Forum Mahasiswa Lintas Kampus, dan juga merupakan sosok yang dihormati dalam organisasi kemahasiswaan Luwu yaitu IPMIL RAYA.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *