Kabarnusantaranews, Makassar ;- Sejumlah Pemuda Malengkeri yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Malengkeri (Gempar) menggelar Aksi Malengkeri Bersih, dengan membersihan saluran got di Jalan Poros Malengkeri Makassar, Senin (13/1/2020).

Aksi bersih-bersih tersebut dilaksanakan pada hari minggu (12/1), yang dimulai pada pukul 06:00 pagi. Aksi ini dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir di musim hujan.

Arhy Ridwan, yang juga Ketua dalam aksi tersebut menyampaikan bahwa, selain dari membersihkan saluran yang bisa berdampak banjir. Aksi ini juga dilakukan untuk menyatukan Pemuda-Pemudi Malengkeri.

“Ya selain tujuan kita membersihkan saluran yang bisa berdampak banjir di musim hujan, aksi ini juga kita lakukan untuk menyatukan pemuda Malengkeri,” ujar Arhy.

Selain itu, Arhy juga menyampaikan harapannya semoga dengan adanya aksi seperti ini bisa menyatukan kembali Pemuda-Pemudi Malengkeri.

“Harapan kita semua bisa mempersatukan Pemuda-Pemudi Malengkeri dan bisa menunjukan kepada semua orang bahwa Pemuda-Pemudi Malengkeri itu bisa bersatu,” pungkasnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here