Monday, August 15, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWAMusda PD LIDMI Bone, Kukuhkan Shohib Amar sebagai Ketua Umum Baru

Musda PD LIDMI Bone, Kukuhkan Shohib Amar sebagai Ketua Umum Baru

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Bone;– Amar, S.Pd diangkat menjadi Ketua Umum Pimpinan Daerah Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (PD LIDMI) kabupaten Bone, periode 2022-2024, Sabtu 26 Maret 2022.

Terpilihnya Amar melalui cara mufakat disambut gembira oleh para peserta musyawarah daerah (musda). Pasalnya, sejak awal musda, sejumlah nama sempat disebut bakal meramaikan bursa pemilihan Ketua Umum.

Setelah diumumkan sebagai Ketua Umum PD Lidmi Bone, Amar kemudian diberikan kesempatan untuk memberikan khutbah ketua umum.

Asrullah selaku Ketua Umum PP LIDMI yang turut hadir dalam acara via Zoom Meeting, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya Musda tersebut. Baginya, Musda ini merupakan komitmen pengurus akan pentingnya keberlanjutan dakwah.

“Regenerasi kepemimpinan adalah keniscayaan. Ini tentunya agar dakwah tetap eksis. Saya kira pelaksanaan musda ini tidaklah hanya sekadar rutinitas semata. Pada dasarnya ini adalah bentuk komitmen pengurus dan kader akan pentingnya keberlanjutan dakwah,” ujarnya.

Mahasiswa doktoral Unhas ini juga mengingatkan tentang pentingnya untuk membangun semangat dan spirit perjuangan. Sebagaimana hal ini telah ditunjukkan oleh para pejuang muslim terdahulu.

“Para pejuang muslim terdahulu memiliki 3 hal yang sangat mendasar. Mereka memiliki keyakinan yang kuat, azzam yang hebat, serta takdir Allah yang berjalan bersamanya,” ungkapnya.

Musyawarah PD Lidmi Bone berlangsung sejak pukul 16.00 WITA hingga selesai pukul 23.30 WITA. Selain pemilihan ketua umum baru, kegiatan ini juga membahas sejumlah dokumen keorganisasian seperti laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya, sosialisasi draft Lidmi, rekomendasi musda dan sebagainya. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments