Kabar Nusantara News;- Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Makassar baru akan digelar pada tahun 2020 mendatang.Makassar (04/05/1019)

Namun, sejumlah nama kini mulai bermunculan yang di gadang-gadang akan bertarung di pilwali 2020 melawan Petahana Moh.Ramdhan “Danny” Pomanto.

Diantaranya ialah Drg.Andi Rachmatika Dewi (Ketua Nasdem Makassar) H.Nasran Mone (Eks Dprd Kota Makassar) , Syamsu Rizal (Wakil Walikota Makassar), Rusdin Abdullah (Pengurus Partai Golkar), Adi Rasyid Ali (Anggota Dprd Kota Makassar) Irman Yasin Limpo (Kadis Pendidikan Prov Sulsel ) dan Munafri Arifuddin (Manager PSM Makassar).

Dari beberapa nama yang akan ikut berkompetisi di 2020, ada dua nama yang sudah tidak asing lagi yaitu Andi Rachmatika Dewi dan Munafri Arifuddin.

Appi’sapaan Munafri Arifuddin pernah menjadi Calon Walikota berdampingan dengan Andi Rahmatika Dewei “Cicu” di Pilwali 2018 melawan Kotak Kosong namun kalah.

Sementara Adi Rasyid Ali (ARA) adalah ketua TIM Pasangan Moh.Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi) pada 2018 lalu sebelum didiskualifikasi karena dianggap melanggar aturan pemilukada.

Dikeathui jabatan Danny pomanto sebagai Walikota Makassar akan berakhir pada bulan mei 2019 dan dilanjutkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang saat ini masih dalam tahap kualifikasi oleh pemprov Sulsel.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here