Miyabi Dukung Timnas Indonesia, Agnes Mo Buat Pernyataan Mengejutkan

Kabarnusantaranews, Makassar;- Timnas Indonesia U-22 baru saja melakoni laga perdana SEA Games 2019 melawan Thailand di Stadion Rizal Memoria, Filipina.

Laga yang berlangsung, Selasa, 26/11/2019 ini di menangkan Indonesia dengan skor 2-0 pada laga grup B.

Yang menarik adalah, mantan pemain Film dewasa Maria Ozawa datang mendukung langsung Timnas Indonesia U-22 menghadapi Thailand.

Hal itu dilihat dari Instastory Miyabi sapaan Maria Ozawa yang membuatnya viral di media sosial.

“Let’s go Indonesia,” tulisnya. “Go Indonesia, we can do it,” lanjutnya sambil mencium bendera merah putih.

Berbeda dengan Mario Ozawa, Penyanyi Agnes Monica justru membuat pernyataan mengejutkan yang mengaku bukan orang asli Indonesia.

Hal ini terungkap saat Kevan menanyakan mengenai keberagaman di Indonesia yang berpengaruh dalam karya Agnez yang rilis di Amerika.

Perempuan bernama lahir Agnes Monica Muljoto itu menjelaskan bahwa Indonesia, tempat ia dilahirkan memang memiliki beragam kebudayaan.

“Indonesia memiliki lebih dari 18 ribu pulau dan setiap pulau kami memiliki suara yang berbeda, pakaian tradisional yang berbeda, perkusi, musiknya secara umum begitu beragam, saya tumbuh dengan itu,” kata Agnez.

“Jadi saya pikir ini bukan tentang representasi budaya saya pikir itu lebih inklusif budaya dan itulah yang saya perjuangkan,” kata Agnez.

Agnez Mo mengatakan, alasan ia ingin memperjuangkan keragaman budaya itu karena ia tidak memiliki darah Indonesia sama sekali.

“Jadi saya sebenarnya keturunan Jerman, Jepang, Cina, saya lahir di Indonesia dan juga Kristen di negara mayoritas muslim,” kata Agnez.

Penyanyi yang kini berkarir di Amerika ini mengaku bahwa selalu merasa berbeda di antara masyarakat Indonesia lainnya, walaupun ia selalu diterima apa adanya.

“Aku tidak akan mengatakan bahwa aku bagian dari sana (Indonesia), karena aku selalu merasa orang-orang menerimaku apa adanya, tetapi selalu ada perasaan bahwa aku tidak seperti orang lain,” kata Agnez.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *