Minus 6 Bulan, Caleg Cantik Ini Tetap Optimis Menang Di Pileg 2019

Kabar Nusantara News;- Calon anggota legislatif Bulukumba Maya purnama yang juga putri dari seorang polantas Bulukumba ini tetap optimis untuk memenangkan pertarungan pilcaleg 2019 mendatang. Makassar.(09/10/2018)

Maya yang saat ini menjabat sebagai protokoler bupati Bulukumba itu di kabarkan sangat dekat dengan beberapa tokoh, baik muda maupun tokoh masyarakat yang ada di dapil II

Beranjak dari situlah,sehingga iapun tetap optimis dapat memenangkan pilcaleg 2019 mendatang.

“Hingga saat ini saya mulai Optimis untuk dapat memenangkan pilcaleg di 2019, tentunya berawal dengan alasan kedekatan saya dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di dapil II itu”. Ungkap maya saat dihubungi Oleh Awak Media Kabar Nusantara News,Selasa 09/10.

Lanjutnya, saat ini pun saya sudah membentuk Tim di beberapa desa yang ada di dapil II dan tentunya harapan saya itu bisa menjadi kekuatan saya untuk dapat menang nantinya.

“Selain itu saya juga saat ini sudah mulai jalan silaturahmi sambil minta restu dan DO’a serta dukungan kepada keluarga dan simpatisan demi kemenangan saya nantinya.”Tutup maya dengan nada semangat

Perlu di ketahui bahwa Maya merupakan caleg termuda saat ini di daerah Pemilihan II Gantarang-Kindang dengan nomor Urut Tujuh di partai Nasdem.(fa/arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *