Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polres Gowa Bagikan 100 Ribu Masker

Kabarnusantaranews, Gowa ;– Untuk mengedukasi masyarakat terkait adaptasi kebiasaan baru khususnya dalam penggunaan masker, jajaran Polres Gowa membagikan masker kepada para Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se-Kabupaten Gowa.

Hadir dalam kegiatan pembagian masker tersebut Forkopimda, Ketua KPU dan Bawaslu kabupaten Gowa dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta para kepala Kecamatan.

Mengawali pembagian masker Kapolres Gowa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan pembagian masker dan berharap penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

Tidak hanya Kapolres Gowa, dimana Bupati Gowa Adnan Purichta Yasin Limpo dalam memberi sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk wajib menggunakan masker agar diri maupun keluarga dan orang sekitar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

Usai dilakukannya pembagian masker secara simbolis selanjutnya forkopimda Gowa dan penyelenggara Pemilu membagikan masker kepada masyarakat khususnya pengguna jalan tepatnya di Jl.mesjid raya Sungguminasa kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa kembali menambahkan bahwa masker yang telah diserahkan kepada para Kepala Desa, Kepala Kelurahan akan dibagikan kepada masyarakat.

Laporan: (Herman Taruna)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *