Kabar Nusantara News;- Walikota Makassar Ir.Moh Ramdhan Pomanto mengatakan jika Kader HMI adalah orang yang terpilih di Negera ini.Makassar (10/03/2019)

Hal ini ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam Acara Malam Puncak Diesnatalais HMI ke 72 yang digelar di DP Hall, Kota Makassar Sabtu, 09/03.

“Memang kader HMI KAHMI dan KOHATI merupakan orang terpilih di Negeri (Indonesia) ini maka dari itu dengan momen seperti ini ada 1 hal yang mau saya sampaikan yaitu Bersatu Untuk Indonesia.”Kata Danny dihadapan Kader HMI.

Orang nomor 1 di kota makassar ini juga menambahkan, HMI telah mengukir sejarah, dan sampai saat ini saya yakin HMI tetap menjadi Garda terdepan sebagai perekat silaturahmi.

“HMI telah mengukir sejarah masa depan kita, kita akan memasuki Industri 4.0 pertanyaannya apakah bangsa kita mampu bersaing dalam tantangan ini, saya rasa bahwa HMI akan tetap menjadi garda terdepan dalam tantangan bangsa dan sebagai perekat silaturahmi”Tandasnya.

Sebagai penutup Dani mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya Khususnya kepada Ketua Panitia Nasional Milad Hasan Basri Baso dan jajarannya karna puncak 72 tahun Dies Natalis HMI ini di laksanakan dan puncaknya tentunya di makassar.

“Terima Kasih kepada Ketua Panitia Nasional atas dipilihnya Makassar sebagai tempat penutupan Puncak diesnatalis HMI-72.”Tutupnya.(Ir/Sf)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here